Search
  • devinovianti

Kenapa setelah Anda melakukan Bars, bukan saja Anda yang merasa tenang dan nyaman, tetapi orang dise


Dalam kehidupan modern sekarang, kita lebih banyak melakukan sesuatu berdasarkan otak kita yang mana dibentuk berdasarkan pertimbangan atas pengalaman dimasa lalu. Hanya beberapa segelintir orang yang berani mempergunakan intuisi dalam mengambil keputusan.

Banyak juga orang yang berada dalam keadaan dimana hati dan otak berlawanan. Ini bisa terjadi karena hati menginginkan sesuatu, tetapi otak yang bekerja berdasarkan pengalaman atau exposure dimasa lalu mengatakan hal yang lain. Atau karena diotak banyak menyimpan pengalaman masa lalu yang tidak menyenangkan, sehingga kita selalui diikuti rasa khawatir dan takut dalam kehidupan kita.

Ketika seseorang melakukan Bars, seperti yang dijelaskan oleh Dr. J. Fannin, suara riuh atau monkey chatter didalam otak akan dihilangkan, sehingga memberikan space untuk intuisi atau aspirasi baru untuk hadir, dan ini dapat membuka kemungkinan baru dalam kehidupan kita.

Dan karena otak kita bekerja secara harmonis dengan hati (intuisi), maka ini akan menempatkan kita dispace yang aman dan menyenangkan. Dan seperti hasil penelitian dari Heart Math institute dibawah ini, pada keadaan yang aman dan nyaman, tubuh kita akan mengeluarkan elektro magnagetik dimana ini akan mempengaruhi oran lain untuk merasa keamanan dan kenyamanan yang sama. Jadi bukan saja kita yang mendapatkan manfaat dalam melakukan Bars, orang disekitar kita pun akan merasakan manfaatnya.

Jadi tunggu apalagi, lakukan terapi Bars sekarang juga :)

#video

8 views