1. Access The Bars

 

Tahukah Anda bahwa dikepaal Anda terdapat 32 titik yang menyimpan pengalaman, kepercayaan Anda? Dapatkah Anda bayangkan  kehidupan Anda jika semua pengalaman dan ingatan yang Anda milike adalah pengalaman buruk dibandingkan pengalaman yang menimbulkan kebahagiaan. 

Access the Bars adalah suatu body process yang dinamis, yang dapat membantu Anda untuk mengatasi self limited beleif, stress dan anxiety, sehubungan dengan titik tersebut diatas, atau karena penghakiman/judgment dari orang lain dan diri sendiri.  The Bars dapat memberikan perasaan bebas dan mandiri, sehingga Anda akan lebih mudah untuk mencapai cita-cita Anda.

 

Selain itu, dengan meningkatnya rasa bahagia Anda, maka tubuh Anda pun akan lebih mudah dalam menyembuhkan diri sendiri karena kurangnya energy yang dipakai untuk mengatasi trauma dan drama.

 

Access Bars juga diketahui dapat membantu dalam :

- menghilangkan stress, depressi atau anxiety

- menghadapi ujian atau interview

- kesulitan tidur

- meningkatkan intuisi 

- mengurangi penyakit psikomatis

- membantu mengurangi kecanduan

Durasi sessi Bars : 1 - 1.5 jam

Untuk informasi  lebih lanjut tentang Bars, silahkan klick disini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Access Body Process

Tahukah Anda bahwa setiap Anda menghakimi diri Anda sendiri atau dihakimi oleh orang lain, tubuh Anda akan mengunci pandangan tersebut didalam tubuh Anda yang akhirnya dapat membuat Anda sakit?

 

Access Consciousness juga mempunyai 40 body process yang berbeda yang dapat membantu Anda melepaskan judgment yang disimpan oleh tubuh Anda dan mengatasi :

- kebotakan

- meningkatkan imunitas tubuh yang juga dapat dipergunakan untuk mengatasi penyakit kanker,          memperbaiki kerusakan organ, dsb.

-  Mengencangkan kulit wajah Anda (Facelift) tanpa operasi, suntikan dan obat-obatan.

Durasi tiap sessi : 1 -1.5  jam dan untuk hasil yang maksimal, beberapa sessi harus diulang 5 - 20 kali, tergantung pada kebutuhan tiap orang.

Mempelajari dan mepraktekan Access Consciousness Body Process akan meningkatkan daya persepsi Anda terhadap tubuh Anda sendiri dan tubuh orang lain.

 3. Access Symphony Session

 

Sebagai manusia, Anda terdiri dari tubuh dan jiwa. Access telah menemukan cara berkomunikasi kepada langusng kepada jiwa Anda secara energetically, dan mengempower jiwa Anda sehingga Anda bisa menjalankan hiduo sebagaimana yang Anda inginkan tanpa dihalangi oleh otak (mind) Anda yang dapat menimbulkan  rasa takut atau keragu-raguan atas kemampuan Anda sendiri. 

Access Consciousness mempunyai tiga jenis energy work yang dapat membantu Anda menciptakan kehidupan yang Anda inginkan secara dynamis.  

Energy Work