top of page

Apakah Anda tahu apa yang Anda ingin ciptakan di tahun 2024?

 

Salah satu mentor saya dari Dream Builder Programme, Mary Morrissey menyatakan bahwa jika kita tidak tahu apa yang hendak kita capai, maka sama saja  dengan memanggil taxi, tetapi tidak tahu mau kemana. Kemungkinannya supir taxi akan membawa Anda berputar-putar dan mungkin Anda akan diturunkan ditempat semula atau ditengah jalan diarea yang Anda tidak kenal.


Oleh karena itu, kami memberikan 2024 Navigator  Worksheet dimana Anda bisa menjawab pertanyaan sehubungan dengan tahun 2023 dan rencana tahun 2024. Dengan melihat keberhasilan Anda di tahun 2023, Anda dapat memotivasi diri Anda sendiri bahwa Anda dapat mencapai tujuan yang Anda idamkan di tahun 2024.



2024 Navigator ini dapat Anda isi langsung dengan menggunakan Adobe atau Microsoft Edge ataupun dicetak terlebih dahulu dan Anda bisa menuliskan dengan tangan. Penting buat Anda untuk mengisi pertanyaan yang tertera di 2024 Navigator, karena ini akan membantu Anda dalam menanamkan ide ini di alam bawah sadar Anda, sehingga Anda dapat betul betul menjiwai tujuan Anda sendiri.


 

Jika Anda mempunyai pertanyaan sehubungan dengan 2024 Navigator, jangan segan-segan menghubungi info@conversations4change.com

 



4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page